Monday 18 October 2010

funny cacad day

wesss gua seneng banget ni hari.....gila gua ngasal2 ulangan mid test geografi 100 brooo.....ngasaaal gimana gua belajar yak?200 kali hhe....lalu sang guru berkata..siapa yang mau bagiin ...dengan senang gembira gua mengacungkan tangan...berhubung gua lagi seneng...ehh pas pengen bagiin gua di tereakin sombong...thai kambing...masih mending gua mau berbaik hati bagiin grrr.. dasar pala onta hhe...setelah selesai pelajaran geo bel istirahat berubunyi...asiik makaaan...tapi gua dikejutkan dengan ketidaka adaan makanan yang harusnya dititipkan ternyata tidak dititp kan???SIAALLL......makan apee gua??makan tai kambing??nanti gua dikatain sumanbing lagi??yasudah gua pergi kekantin membeli nasi dan ayam goreng di babeh(bukan babeh baiqunni yaa)hhe...setelah solat zuhur..pelajaran dimulai kembali...yaitu pelajaran plh...ternyata gurunya tak masukkk!!!!YIHHHAAAA...asiiik...yasudahlah...untuk mengisi kekosongan gua bermain dengan penghapus whiteboard(autis yak?)...setelah pelajaran plh usai...tinggal pelajaran terakhir..yaitu BK(bimbingan konseling) dan gurunya entah kemana hahahahaha maen lagii.....kali ini gua mengambil gayung toilet..hheheheh (autis sangat) stelah beberapa jam bermain tiba2 sang guru datang dengan tampang bak banteng di lempar tai ayam wkwkwkw...dan berkata:
guru bk:"KENAPA IBU NGGAK DIPANGGIL??KALIAN MALAH MAIN2..SAMPE ADA GAYUNG!"
gua:gak tau bu saya lagi benerin tempat minum....(ngibul n ngeles)

hahahahahahaha....akhirnya gua gak dimarahin wkwkwk hahah padahal gua yang ngambil tuh gayung wwkwkwk PS:jangan membawa gayung ke kelas

1 comment:

  1. apa ini ngikutin gw judul blognya -___-
    ada "story"2 nya
    *geer*

    -btw gue nia o_____o-

    ReplyDelete